It’s Just About The Day

Assalamualaikum Wr.Wb

This is my favorite Quran recitation from Omar Hisham Al Arabi.

https://www.theguardian.com/world/2021/jul/19/step-one-to-normality-shoppers-and-workers-test-freedom-day

(Terimakasih pada online user @fawzans5. Saya jadi dapat melihat banyak hal dalam dunia politik indonesia, dunia, geopolitik, Freemason dan Illuminati. Happy Freedom Day July 19 for all British people and anybody live there!)

Bait I

It’s just about the day,,,

We will miss the whole good memories,,,

Cus it’s about everybody we miss,,,

We love deep inside…

I wonder how I could save my days,

To be holdin’ on our memories,

May God let us meet someday,,,

Bait II

Ini hanya tentang soal hari,

Dimana masa baru dimulai,

Tanpa adanya sistem semu

Yang melebarkan fitnah di antara kita,

Ini hanya tentang soal hari,

Saat angkara murka melebur,

Tanpa lagi kemunafikan dan kebusukan mulut manusia,,,

Bukan berarti kita tak sanggup,

Hanya saja kita  lah debu,

Debu dari permainan besar,

Pihak-pihak berkepentingan di sini dan di sana,

Yang berhasrat kuasa akan dunia,

Yang ingin membunuh manusia,

Ini hanya tentang soal hari,

Yang suatu hari pasti terjadi,

Sesuai dengan waktu permainan

Yang mereka ciptakan

Ini hanya tentang soal hari,

Hari dimana segalanya berhenti,

Maka, setiap amalan ditimbang,,,

Yang tentu tak sama dengan peminum darah anak bayi

Yang memuja malaikat jatuh ke bumi

Makhluk berkepala kerbau, berwujud manusia,,,

Ini hanya tentang soal hari,

Saat dunia runtuh tak bertepi,

Namun kuselalu ingat janji-Nya,

Bahwa masa gemilang ‘kan datang,

Tanpa sistem semu nan rusak

Bait III

Cus it’s not about we count the days,

Some months feel like decade for us,

Humankind seems have no humanity

No sense, No logic…

It seems that some of us are just separated

Than the majority who follow the game

Just become slave of evil global elites,

And don’t use their heart,,,

No more logic

And no more rational thinkin’…

But,,,

Be it

Cos God never sleeps,,,

And God never leaves us

And Allah SWT is just be there,,,

Never let us down

And still listen to us,

Keep seeing this messy world from above

And will still create the best in the end,,,

How and when ,,,

When does it come?

An era without fake system…

Ustad ini memiliki superb explanation tentang secret society, bahkan hingga Bohemian Grove dan Ultraman! 8F adalah apa yang saya duga selama ini dan pernah saya sebutkan dalam beberapa online post sebelumnya. I have never thought that what I think is actually related with 8F especially fashion, film and fandom. Meskipun demikian, sudah banyak perubahan sekarang di Amerika Serikat dan Kerajaan Inggris. Semoga para pejabat-pejabat dan pihak-pihak di negara itu segera tobat dan memberhentikan NWO. May God bless you all against NWO, satanic ritual, kids trafficking, paedophillia and everything related to Agenda-21!

=============

Behind The Poem~

Bait I bercerita tentang banyak hal yang kita mungkin rindukan di tengah masa plandemi ini. Good memories ini berarti kenangan kenangan indah tentang hal yang dapat dilakukan dengan orang yang kita kasihi di masa sebelumnya. Saya membuat kalimat “everybody we miss,,,we love deep inside” karena sedang merindukan hang out dengan orang tua saya, adik saya dan rindu Masjidil Haram. Entah kenapa, teman saya mengirimkan video tentang lengangnya manusia yang beribadah di sekitar Ka’bah. Bait ini teramat saya khususkan untuk siapapun yang kehilangan anggota keluarganya, yaitu ayah, ibu, istri, anak atau pasangan hidup yang berpulang kepada-Nya di masa plandemi. Semoga Tuhan akan mempertemukan kita lagi dengan semua orang yang kita kasihi dan telah berpulang pada-Nya. “To be holdin’ on our memories” sengaja saya tujukan untuk semua orang yang sedang memegang erat kenangan baik-baik dengan anggota keluarga mereka yang telah berpulang di masa plandemi, baik yang difitnah sebagai covid maupun yang berpulang tanpa difitnah berpenyakit covid 19. Berikut adalah link video yang dikirimkan teman saya langsung hari ini di depan Masjidil Haram.

bit.ly/videosofmasjidilharamtoday

Bait II ini bercerita tentang anggapan banyak orang spiritual yang melihat masa plandemi sebagai masa bersih-bersih bumi. Mereka menganggap bahwa ini adalah jeda menuju masa baru, yang saya harapkan sebagai masa tanpa sistem palsu New World Order dan elit-elit jahat global. Hal ini karena saya membaca bahwa beberapa elit-elit jahat global tingkat atas sudah diadili dan bahkan sudah mati. Hal yang saya harap menjadi benar. Aamiin. Masyarakat umum sedunia, menurut saya, hanyalah sekecil debu , debu yang ada dalam permainan besar para pihak yang berkepentingan dan berhasrat berkuasa di berbagai negara. Kita hanyalah korban dari permainan besar para elit-elit jahat global yang ingin membunuh manusia sesuai Agenda Depopulasi manusia atau Agenda-21 dengan berbagai cara, seperti melalui obat keras yang diminum semasa plandemi. Akan tiba suatu hari dimana amal manusia ditimbang di alam akhirat dan tentu akan lebih tinggi amal kebaikannya dibandingkan para elit-elit jahat global dan pengikutnya yang merupakan pengikut setan. Mereka memuja iblis/setan, mungkin bernama Lucifer atau Baphomet, yang digambarkan berkepala kerbau dan berwujud manusia. Astaghfirullahaladzhiim. Akan tetapi, saya selalu ingat janji Allah SWT bahwa akan ada masa kelima atau masa terakhir sebelum kiamat besar yaitu masa gemilang dimana Dajjal dikalahkan. Apakah itu berarti sistem NWO dikalahkan?

Bait III bercerita tentang waktu yang berjalan teramat lambat. Bulan demi bulan terasa seperti dekade melewati dekade. Manusia seperti kehilangan logika, kemampuan berpikir kritis, nurani dan rasa kemanusiaan. Saya melihat kemunafikan para aktivis HAM yang tidak menyuarakan hak pasien yang dicovidkan dan memperjuangkan hak kesehatan untuk tidak ikut tes covid dan tidak vaksin. Kemunafikan aktivis HAM juga saya lihat pada aktivis lingkungan. Mereka juga sama sekali tidak memikirkan sampah masker di masa plandemi ini. Saya melihat bahwa ada banyak orang, termasuk saya, yang menjadi kelompok kecil terpisah di setiap negara. Karena banyak dari ucapan atau argumen kami tidak diterima oleh mayoritas masyarakat umum. Mayoritas masyarakat umum terlalu mempercayai covid yang superberbahaya hanya dengan melihat media massa dan media online tanpa mempertanyakan penyebab, kronologi, alur masalah, ketidaklogisan, sisi baik regulasi Permenkes dan Kepmenkes,terutama Permenkes No 413/2020, inti masalah, maksud dan tujuan terselubung dari adanya covid ini. Mayoritas masyarakat mengikuti permainan yang dibuat elit-elit jahat global dan menjadi budak yang terlalu bodoh, Akan tetapi, Tuhan akan tetap selalu ada. Allah SWT Maha Mendengar keluh kesah manusia, termasuk kami, kelompok kecil yang terpisah di setiap negara ini. Tuhan akan selalu tetap melihat makhluknya beserta semua kekacauan isi bumi dari Arsy di atas sana. Tuhan akan membuat hal terbaik muncul di akhir cerita, yaitu kehidupan tanpa sistem palsu NWO. Entah bagaimana dan kapan, hanya Allah SWT yang Maha Mengetahui, dengan segala kuasa-Nya.

Saya dengan sengaja membuat tiga bait. Hal ini karena saya mengibaratkan puisi ini tentang kondisi manusia masa plandemi berada dalam tiga fase yaitu fase permulaan, fase sedang menjalani/fase pertengahan dan fase akhir plandemi. Saya meyakini bahwa ini adalah detik detik menuju fase akhir plandemi. Aamiin. Saya sama sekali menjaga kata-kata dalam puisi ini tidak sesarkas dan penuh kata kata kasar seperti di lima puisi sebelumnya. Mengapa? Hal ini karena esok hari adalah hari raya umat muslim yang suci yaitu Hari Raya Kurban Idul Adha. Saya harus menjaga jemari, batin dan ucapan saya untuk menyambut hari sakral dan suci bagi umat muslim di esok hari sebagai wujud bakti saya menghormati Allah SWT, Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail. Tanda = sebelum kata “Behind The Poem” sengaja saya sisipkan pada akhir puisi dengan sengaja hanya sekedar sebagai ornamen pemanis untuk memberi jarak antara puisi dan maksud sesungguhnya dari puisi yang saya buat.

Hari ini adalah hari terakhir saya membuat puisi beruntun yang mengejek plandemi, kebodohan banyak manusia, fitnah dhuhaima covid 19, efek obat keras dan pembunuhan berencana dari berbagai pihak termasuk elit-elit jahat global, banyak pihak Organisasi berbisa dan semua pihak yang mencari keuntungan di setiap negara di masa plandemi ini. Saya dengan sengaja membuat enam puisi untuk memperingati kejadian plandemi yang didesain oleh kaum 666.

#Six Days Challenge #Six Poems #Six Consecutive Days for Poem

Salam enam kali puisi! Salam 666.

…..

https://qoryatulquran.wordpress.com/2021/07/20/kudeta-kurikulum-fakultas-kedokteran-oleh-rockefeller-tahun-1910/

Akhir-akhir ini, saya sering mencari 432 Hz di Youtube khususnya suara gemericik air terjun di hutan. Hal ini karena saya pernah membaca tweet tentang NWO di @conspiracyb0t atau @occultb0t bahwa ada suara dari 432 Hz yang berguna memperbaiki sel dan DNA manusia. Suara 432 Hz diduga dapat memperbaiki sel sel yang rusak atau memperbaiki kesehatan manusia. I love having imagination being in the middle of forest next to or in front of waterfall so that I can listen to the voice of waterfall.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s