Sekedar Renungan: Kerajaan Belanda, Leluhur dan Cerita Masa Lampau

Assalamualaikum Wr.Wb

Lambang kerajaan islam yang sempat saya tanyakan kepada keturunan kerajaan tersebut. Saya bertanya pada beliau mengapa lambang ini mirip dengan lambang Kerajaan Inggris. Beliau menjawab bahwa Inggris pernah menguasai wilayah ini juga.
  1. Entah mengapa,saya justru curiga dengan niat awal kedatangan Belanda ke Indonesia di masa lampau. Seorang online user, @fawzans5, pernah menyebutkan dalam tweet nya bahwa raja raja Nusantara (satu raja atau banyak raja dari berbagai kerajaan berbeda di Nusantara? Nusantara atau Indonesia atau kerajaan tertentu?) meminta bantuan atau bersekutu dengan Kerajaan Belanda sehingga mereka datang ke Indonesia. Hal ini dilakukan untuk menghadang Cina yang ingin menguasai Indonesia/kerajaan di Nusantara di masa lampau. Sampai detik ini, saya belum menemukan sumber bacaan di berbagai website yang membuktikan tweet tersebut. Jadi, Belanda datang pertama kali ke Indonesia sebenarnya karena permintaan bantuan dari raja di Indonesia. Setelah masa masa kedatangannya, baru lah mereka menyiksa masyarakat Indonesia sehingga disebut sebagai penjajah. Siapakah raja yang meminta bantuan Kerajaan Belanda tersebut? Kapan permintaan bantuan itu terjadi? Apa yang diinginkan Cina dari Indonesia di masa itu? Hanya sekedar wilayah kekuasaan dan atau rempah rempah saja? Bukankah permintaan bantuan ke Kerajaan Belanda itu artinya seperti mengulang sejarah masa lampau dimana Indonesia, khususnya Raja Singasari yaitu Prabu Kertanegara, menolak penguasaan Cina dengan memotong telinga Meng Qi?
  2. Jika diperhatikan, tweet tersebut mungkin saja benar. Mengapa? Kerajaan Belanda ternyata masih menyimpan baik berbagai naskah naskah kuno dan artefak masa lampau masyarakat Indonesia ,khususnya dari masa lampau di masa kerajaan. Benda benda kuno atau pusaka dan naskah naskah kuno itu akhirnya dikembalikan ke Indonesia. Mereka beralasan bahwa sudah tidak lagi memiliki dana untuk merawat. Pertanyaan saya, bukankah mereka bisa saja menjual atau melelang artefak dan naskah naskah kuno asal Indonesia itu kepada kalangan atas kolektor barang antik di Eropa? Mereka dapat saja mengeruk keuntungan dari naskah naskah dan artefak kuno tersebut. Mengapa harus dikembalikan? Mengapa Belanda menjadi “pihak baik” dengan mengembalikan naskah naskah dan artefak kuno ke asalnya? Apakah hal ini menunjukkan bahwa tweet tersebut benar bahwa niat awal mula Belanda ke Indonesia sama sekali bukan menjajah, tetapi mencegah penguasaan Cina di Indonesia. Saya teringat pula dengan Erwin Winarno, seorang youtuber yang ternyata pernah mengikuti beberapa penelitian ke berbagai negara dan provinsi di Indonesia sekaligus pembaca lontar atau naskah kuno di Museum Belanda. Ia menyebutkan berbagai naskah di museum belanda justru berisi banyak mantra dan atau teknologi kuno. Berarti bener dong, Kerajaan Belanda menjaga dengan baik naskah naskah dan artefak kuno itu di Museum di Belanda.
  3. Saya justru curiga bahwa Kerajaan Belanda pun sebenarnya justru menjaga artefak dan naskah naskah kuno itu. Tidak merusaknya. Apakah mereka justru diminta bantuan oleh raja di indonesia kala itu untuk menjaga artefak dan naskah naskah kuno? Mereka mengambil atau merampas untuk dibawa ke negaranya dan dijaga agar tidak dikuasai oleh Cina di masa lampau. Saya teringat dengan percakapan saya dengan seorang keturunan kerajaan dari “kerajaan islam yang kurang terkenal” di sebuah provinsi di Jawa. Kerajaan lokal islam yang kurang terkenal tersebut bukan lah Kerajaan Yogyakarta maupun Solo dan cenderung kurang diketahui publik. Beliau, penulis buku sejarah kerajaan islam lokal disana, mengatakan bahwa ia mendengar kalau naskah kuno di Belanda dari salah satu almarhum raja nya tidak dibuka ke publik. Ya, saya justru curiga bahwa Kerajaan Belanda sengaja masih mengunci keberadaan naskah kuno tersebut karena akan lebih banyak mudharat apabila ada naskah berisi sesuatu yang sangat canggih dibuka ke publik/masyarakat Indonesia. Bagaimana jika teknologi tersebut jatuh ke tangan yang salah di Indonesia dan digunakan pihak pihak yang tidak berkepentingan dan cenderung merusak atau serakah? Silahkan simpan saja atau ditunjukkan sekilas kepada pihak kerajaan yang dipercaya. Keberadaan naskah ini tentu akan mematahkan teori dalam buku sejarah dan fakultas ilmu sejarah karena ternyata teknologi masa lampau para leluhur almarhum almarhumah kakek nenek moyang bangsa indonesia justru sangat canggih. Almarhum almarhumah kakek nenek moyang bangsa ini rupanya meninggalkan jejak warisan teknologi yang misterius nan menakjubkan. Wallahualam.
Menurut salah satu video terkait kerajaan lokal muslim disana, seorang keturunan kerajaan tersebut berkata bahwa pemimpin harus memiliki delapan unsur ini seperti halnya delapan arah mata angin.

https://historia.id/kultur/articles/belanda-kembalikan-ribuan-benda-bersejarah-DwjVl

https://www.antaranews.com/berita/527237/dirjen-kebudayaan-nyatakan-belanda-kembalikan-14000-artefak-kuno

Lihatlah Video Part 1-6= https://www.youtube.com/results?search_query=viper+kediri+erwin+winarno

—————————

The last but not least, I would like to say very deep thank to all people on earth such as the good and high ranking elites of Freemason or good maybe royal people, military, intelligence all over the world, except Black CIA and MSS China, Trump and related high ranking officials there, high ranking stakeholders all around the world, online citizens and every people around the world whether they are spiritual or religious people who keep asking God and try every method to stop New World Order. I may not know all of them, but thank you so much! Saya mungkin hanya dapat menyebutkan harapan dan pikiran baik saya melalui ibadah dan keheningan spiritual kepada Allah SWT agar menghentikan NWO, satanic cult, child trafficking, graphene or graphene dioxide and mRNA on covid vaccine, dan semua agenda jahat elit elit global di setiap waktu ibadah lima kali sehari. Itu adalah bentuk bukti dukungan saya kepada kalian semua, orang orang baik sebumi, yang sedang dan telah menghancurkan elit elit jahat global sampai hari ini, utamanya melalui penjara militer di negara sana. Terimakasih. Take a deep bow. May God bless you all. Sampai detik ini, saya masih sulit percaya bahwa hal ini terjadi,yaitu bahwa ada banyak sekali orang-orang baik sebumi, baik di dalam pemerintahan maupun nonpemerintahan, yang menghancurkan NWO. Semoga arwah anak anak dan bayi yang dikorbankan secara biadab di dalam ritual persembahan setan di seluruh dunia diampuni Tuhan. Saya yakin bahwa ruh mereka bisa melihat dengan bangga dan senang bahwa ada kumpulan orang dewasa di bumi yang akhirnya menghentikan NWO dan ritual penyembahan setan. Terimakasih karena kalian telah membuka semua kebusukan elit elit jahat global itu kepada kami, publik, seperti skandal Harvey Weinstein, skandal pedofilia R Kelly, gay Obama dan istri transgendernya, Mother Theresa si penjual anak anak, turunnya “Angela Merkel” dari kekuasaannya yang ternyata merupakan putrinya Hitler, fenomena penjualan anak-anak di situs Wayfair, skandal pedofilia Jeffrey Epstein hingga skandal email Hillary Clinton tentang pedofilia dan ritual penyembahan setan.

Against immunization and flu vaccine! Immunization is toxic!

(Hitler lari ke Argentina saat kejatuhan kekuasaannya) https://vault.fbi.gov/adolf-hitler

https://www.cbsnews.com/video/r-kelly-accuser-on-singers-trial-for-allegedly-running-a-criminal-enterprise/

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s